PELATIHAN MASA PERSIAPAN PENSIUN

BIMTEK MASA PERSIAPAN PENSIUN

DESKRIPSI

Masa persiapan pensiun. Setiap orang tentu memahami bahwa hidup ini adalah sebuah perjalanan. Dalam konteks karir dan pekerjaan, ada masa dimana seseorang memperolah kejayaan atau mencapai puncak karir tertinggi dengan penghasilan yang lebih dari cukup. Namun tentunya ada masa dimana seseorang mengakhiri masa puncak karirnya tersebut karena batasan usia atau populer dengan istilah pensiun atau purna tugas. Berakhirnya masa tugas seringkali menimbulkan kecemasan bagi yang menghadapinya. Tidak sedikit ditemui para pegawai yang telah memasuki masa purna tugas merasa cemas dan dihantui oleh kondisi-kondisi yang tidak diharapkan. Kecemasan dan ketakutan akan kehidupan baru yang dijalani setelah pensiun tentu dapat menyebabkan masalah-masalah baru baik menyangkut aspek psikologis, kesehatan dan lain-lain.

Ketakutan akan kehilangan kondisi nyaman atau post power syndrome dapat dialami oleh setiap orang. Oleh karenanya, sering terjadi orang yang pensiun bukannya bisa menikmati masa tua dengan hidup tenang dan bahagia, sebaliknya, ada yang justru mengalami problem serius, baik kejiwaan atau pun fisik. Padahal apabila berbagai aspek terutama spiritual psikologis, , kesehatan baik kesehatan mental maupun fisik serta perencanaan financial dikelola dengan baik, sangat memungkinkan kondisi-kondisi yang tidak diharapkan tersebut dapat diminimalkan bahkan dihindari.

Pihak Manajemen sebagai penyelenggara kegiatan bisnis perusahaan dapat mengupayakan untuk terciptanya para pegawai yang siap menjalani masa purna tugas dengan nyaman dan bahagia melalui proses pembelajaran untuk membekali para calon pensiunan dengan pengetahuan yang komprehensif. Di samping itu, diperlukan juga pemahaman perencanaan dan pengelolaan keuangan serta

Jadwal Pelatihan :

 

15 – 17 Januari 2019

9 – 11 April 2019

9 – 11 Juli 2019

24 – 26 September 2019

5 – 7  November 2019

 

hal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

 

Lokasi Pelatihan :

 

Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant)

 

Investasi Pelatihan tahun 2019 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

 

Fasilitas Pelatihan :

 

FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)

FREE Akomodasi Peserta ke tempat pelatihan .

Module / Handout

FREE Flashdisk

Sertifikat

FREE Bag or bagpackers (Tas Training)

Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)

2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner

FREE Souvenir Exclusive

 

BACA JUGA IMPLEMENTASI PSAK 50 & 55 DAN ANALISA KREDIT MIKRO

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.